Find Us On Social Media :

Kini Tajir Melintir Jadi Artis Ibukota dengan Bayaran Rp 250 Juta per Episode, Cara Luna Maya Panggil Ibundanya yang Bertampang Bule Asli Austria Bikin Netizen Takjub: Artis Papan Atas Tapi Keluarganya Gak Sok Ngartis!

By Nopsi Marga, Senin, 13 Juli 2020 | 10:20 WIB

Ibunda Luna Maya

Grid.ID - Selama masa pandemi Covid-19 ini, banyak selebritis Tanah Air yang tak bisa pulang ke kampung halamannya. Hal itu juga dialami oleh Luna Maya.

Jika biasanya Luna Maya selalu pulang ke kampung halamannya di Bali selama lebaran, kali ini mantan kekasih Ariel Noah itu harus menahan kerinduan pada keluarga dan tetap berada di Jakarta.

Ya, hal itu Luna Maya lakukan demi mematuhi peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan di Jakarta, untuk menekan laju pertambahan kasus Covid-19 ini.

Baca Juga: Luna Maya Lindungi Alleia Irham hingga Rela Dimaki-maki Wartawan, Ariel Noah untuk Pertama Kalinya Berani Koar-koar di Medsos Bela sang Mantan: Ada yang Gampang Terprovokasi!

Selain itu, beberapa maskapai penerbangan juga dilarang melakukan aktivitas demi mengurangi pertambahan kasus Covid-19.

Rasa rindu Luna terhadap keluarganya itu pun berhasil diluapkan setelah peraturan PSBB telah selesai.

Luna langsung mencari tiket penerbangan menuju Bali demi bertemu keluarganya.

Sebelum terbang, Luna bahkan harus melakukan serangkaian tes kesehatan demi memenuhi persyaratan naik pesawat.

Baca Juga: Pesonanya Mampu Pikat Luna Maya hingga Bikin Nikita Mirzani Kesengsem, Ariel Noah Justru Sempat Dijodohkan Maia Estianty dengan Perempuan Asal Yogyakarta Usai Putus dari Sophia Latjuba, Ini Orangnya!