Find Us On Social Media :

Pernah Merasakan Kejamnya Penjara karena Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Mengaku Harus Tidur Bersama 48 Orang Sampai Ditaksir Sesama Tahanan Wanita

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 10:47 WIB

Pernah Merasakan Kejamnya Penjara karena Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Mengaku Harus Tidur Bersama 48 Orang Sampai Ditaksir Sesama Tahanan Wanita

Grid.ID - Vanessa Angel pernah menghebohkan publik karena diduga terlibat prostitusi online.

Bahkan Vanessa Angel juga harus merasakan dinginnya jeruji penjara di Rutan Medaeng, Jawa Timur selama 5 bulan.

Saat berada di penjara, Vanessa Angel pun mengungkap fakta pilu dirinya terpaksa tidur bersama 48 tahanan wanita.

Baca Juga: Diakui Sebagai Sosok yang Berjasa di Balik Karir Suksesnya, Begini Foto-foto Kenangan Ivan Gunawan dan Mendiang Ayahanda yang Punya Kesan Mendalam

Dilansir GridHot.ID dari tayangan di kanal YouTube Hotman Paris Show pada Rabu (21/8/2019) lalu, Vanessa Angel mengaku tertekan dan berat menjalani ujiannya.

Pasalnya, Vanessa mengaku selalu menitikan air mata lantaran berada di sel tahanan yang sempit dengan puluhan napi wanita.

"Sedih, aku tiap malam nangis," cerita Vanessa kepada Hotman Paris.

Saat masa karantina sebelum masuk ke rutan, Vanessa ternyata berada dalam satu sel dengan 48 tahanan wanita lainnya.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Luna Maya, Perlakuan Ibunda Reino Barack pada Syahrini Saat Makan Bersama yang Tak Sengaja Terekam Kamera Jadi Sorotan, Beneran Dimanja?

"Di karantina itu aku diisi 48 orang (tahanan wanita). Kamarnya kecil banget. Itu kayaknya kapasitasnya hanya untuk 15 orang, tapi diisi 48 orang," kenang Vanessa.

Penasaran dengan kondisi tahanan, Hotman Paris lantas menanyakan cara Vanessa bisa tidur di sana.

"Tidurnya seperti gunting gitu. Jadi, kaki aku di muka orang, kaki orang di muka aku. Atau nggak ya tidurnya ganti-gantian gitu," lanjut Vanessa.