Find Us On Social Media :

Malam Pertama Berujung Petaka, 48 Jam Marathon Berhubungan Intim, Pengantin Wanita Tewas dengan Benda Mengerikan Ditemukan di Organ Pribadinya

By Ade S, Kamis, 16 Juli 2020 | 10:11 WIB

Ralph Jankus bersama mendiang istrinya Christel

Grid.ID - Malam pertama bagi sebagian besar pasangan adalah salah satu momen paling membahagiakan, namun tidak dengan pasangan ini.

Hubungan intim yang mereka lakukan berakhir dengan petaka, sang pengantin wanita tewas dengan sangat mengerikan.

Keduanya diketahui melakukan hubungan intim secara marathon selama 48 jam, termasuk satu sesi yang berlangsung selama 5 jam non-stop.

Namun, yang paling mengerikan lagi, adalah saat dokter menemukan benda berbahaya di organ intim pengantin wanita.

Baca Juga: 9 Tahun Berpacaran, Sang Istri Bingung Tiba-tiba Suaminya Menjerit Kesakitan di Malam Pertama, Ternyata Kisahnya Berakhir Memilukan

Ya, bulan madu yang seharusnya membawa kenangan indah tersebut malah berakhir kematian untuk pengantin wanita dan tuntutan pembunuhan untuk pengantin pria.

Sang pengantin pria berdalih dia sangat mencintai istrinya dan melakukan 'ritual' hubungan badan berbahaya setelah mendapat persetujuan dari sang istri.

Ralph Jankus (52) diadili hari Rabu (19/6/2019) di Krefeld, Jerman, atas kematian istrinya yang berusia 49 tahun, Christel, beberapa hari setelah mereka menjalin ikatan pernikahan.

Jaksa penuntut mengatakan pasangan itu terlibat sesi hubungan badan yang fatal yang melibatkan aksi 'perbudakan' dan teknik sadomasokisme lainnya (BDSM) selama 48 jam.

Halaman selanjutnya...