Find Us On Social Media :

Dulu Main Bareng di Panggung Lenong Betawi, Mandra Ungkap Perilaku Omas yang Bikin Geregetan: Kalau Masih Bisa Berontak Banyakan Teriaknya

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 17 Juli 2020 | 10:22 WIB

Komedian yang sekaligus kakak Omaswati, Mandra (kanan) saat memberi keterangan kepada awak media di rumah duka kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2020) malam. Mandra didampingi oleh komedian Daus Mini (tengah) dan Said Bajuri (kiri).

Grid.ID - Komedian Omas Wati (54) meninggal dunia pada Kamis (16/7/2020). Kabar meninggalnya wanita yang akrab disapa Omas ini dibenarkan oleh manajer Mandra, Nani.

Berbekal gaya melawak dengan cara bicara ceplas-ceplos dengan mulut monyongnya, komedian jadul Omas Wati memang sempat mendominasi panggung acara televisi beberapa tahun silam. 

Karier Omas memang sudah jadi konsumsi publik, banyak orang yang sudah mengetahuinya. Namun, tak sedikit yang mengetahui kehidupan keluarganya.

Mengutip Antara, Kamis (16/7/2020), Omas Wati lahir di Jakarta pada 3 Mei 1966. Semasa hidup dia dikenal sebagai seniman Betawi.

Omas mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Lenong Betawi. Selain itu, dia juga sering tampil di acara televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron.

Baca Juga: Sudah Lama Dirawat, Ternyata Komedian Jadul Omas Wati Meninggal Dunia Lantaran Dua Penyakit Kronis Ini

Omas Wati juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi. Gaya lawakannya yang khas dan ceplas-ceplos menjadi salah satu ciri khas yang melekat pada Omas.

Omaswati juga merupakan adik kandung komedian Mandra.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Foto-foto Momen Kebersamaan Mendiang Pelawak Jadul Omas Wati dan Anaknya yang Jago Nge-DJ

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>