Find Us On Social Media :

Mulai Sekarang Coba Rutin Makan Kacang Tanah Jika Ingin Berumur Panjang, Inilah Hal Luar Biasa yang Nantinya Dirasakan Tubuh!

By Aditya Eriza Fahmi, Minggu, 19 Juli 2020 | 10:05 WIB

Mulai Sekarang Coba Rutin Makan Kacang Tanah Jika Ingin Berumur Panjang, Inilah Hal Luar Biasa yang Nantinya Dirasakan Tubuh!

Grid.ID - Kacang sering kali dikonsumsi sebagai teman teman minum kopi atau pun saat ngobrol bareng teman-teman atau saudara.

Namun tahukah Anda kalau kacang tanah ini bisa menurunkan berbagai resiko dari terserang penyakit.

Ini dikarenakan, dalam kacang ini memiliki berbagai kandungan yang baik untuk tubuh seperti protein, lemak, hingga kalsium.

Pasalnya, dalam kacang tanah disebut memiliki berbagai kandungan yang baik untuk tubuh seperti protein, lemak, hingga kalsium.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, usai Borok Baim Wong Dibongkar oleh Saudaranya Sendiri, kini Giliran Paula Verhoeven yang Banjir Hujatan karena Gaya Berhijabnya: Dijadiin Ciput ya, Kak?

Bahkan rutin makan kacang tanah disebut bisa menurunkan risiko stroke hingga diabetes.

Berikut beberapa manfaat rutin makan kacang tanah, dilansir dari Kompas.com.

1. Membangun dan memperbaiki sel-sel tubuh

Melansir Medical News Today, kacang adalah sumber protein nabati yang sangat baik, yakni menawarkan kira-kira 25,8 g per 100 g kacang, atau sekitar setengah dari kebutuhan protein harian seseorang.

Asupan protein harian yang direkomedasikan untuk orang dewasa, yakni: 46 g untuk wanita 56 g untuk pria.

Baca Juga: Millendaru Akhirnya Buka-bukaan Soal Isu Dirinya Potong Kelamin pada Ashanty

Halaman selanjutnya>>>