Find Us On Social Media :

Catherine Wilson Bersama Tommy Soeharto Sebelum Terlibat Konflik Panas dengan Andi Soraya, Begini Reaksi Pangeran Cendana Saat Tahu Permasalahan Tersebut

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 15:56 WIB

Terjerat Kasus Narkoba, Pertengkaran Catherine Wilson dengan Andi Soraya di Hadapan Tommy Soeharto Kembali Diperbincangkan, Apa Terjadi saat Itu?

Grid.ID - Bak sebuah rahasia umum, Catherine Wilson sempat dikabarkan dekat dengan Tommy Soeharto.

Ingatan publikpun mungkin akan terbang pada sebuah kejadian di tahun Februari 2009.

Kala itu Catherine Wilson bertengkar dengan Andi Soraya.

Banyak yang bertanya-tanya tentang respons Tommy Soeharto yang saat itu bersama dengan Catherine Wilson sepanjang malam.

Peristiwa tersebut berlangsung seusai pesat di Pecatu Kafe Bali.

Kafe itu sendiri tak lain merupakan milik Tommy Soeharto di bawah payung PT Bali Pecatu Graha.

Baca Juga: Disinggung Soal Terawangannya yang Terbukti Nyata, Wirang Birawa Kembali Ungkit Firasat Jika Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan Berakhir Menyedihkan

Sempat tenggelam selama lebih dari 10 tahun, peristiwa pertengkaran dua wanita cantik ini kembali mencuat sejak Jumat (17/7/2020).

Pemicunya tak lain adalah tertangkapnya Catherine Wilson oleh pihak kepolisian Indonesia.

Tuduhan yang dikenakan kepada wanita yang memiliki nama panggilan Keket tersebut adalah penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasus pertengkaran Keket dengan Aya (panggilan Andi Soraya) mencuat kembali karena itulah pertama kalinya Keket terlibat sebuah kasus hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Halaman selanjutnya>>>