Find Us On Social Media :

Tertipu Mulut Manis Berbisa Sultan Jember Gadungan yang Ngaku Bakal Beli Istana Cinere, Ashanty Naik Darah Gegara Malah Disuruh-disuruh sang Penipu ke Bandung: Masa Bayar DP Rp 50 Juta Aja Nggak Bisa?

By Siti Maesaroh, Senin, 20 Juli 2020 | 09:15 WIB

Labrak Sultan Jember gadungan, Ashanty naik pitam dan geram saat disuruh ke Bandung oleh sang penipu

 

Grid.ID - Keluarga The Hermansyah belakangan memang digembar-gemborkan bakal menjual rumah mewahnya di Cinere.

Ya, rumah hasil kerja keras keluarga Hermansyah tersebut bahkan disebut dilirik pengusaha kaya yang di juluki Sultan Jember.

Namun sayang seribu sayang, Anang dan keluarga harus menelan pahit lantaran sudah terlanjur mengumumkan rumahnya terjual tetapi sang pembeli tampak tak serius.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (18/7/2020), Ashanty bahkan dibuat geram bukan kepalang.

Baca Juga: KD Kena Tamparan Keras Melihat Kedua Anak Kandungnya Lebih dekat dengan Ashanty, Anang Hermansyah Bela sang Istri: Dia Memang Tertulisnya Ibu Sambung, Tapi dalam Kenyataannya Enggak!

Pada kesempatan itu, Ashanty juga menunjukkan pembicaraan keduanya melalui telepon di mana sang pengusaha yang disebut 'Sultan Jember' tampak mengulur-ngulur waktu pembayaran.

"Pagi Jeng, aduh maaf banget soalnya kemarin ribet sekali saya, kita tetap ya, maksudnya saya tetap seperti yang kita omongkan," ungkap sang pengusaha wanita tersebut seolah berkelit.

"Memang mungkin ada adjust saja nanti, kalau kita belum tanda tangan kesepakatan, tanggal transfer itu akan berubah," tambahnya.

Baca Juga: Mampu Jadi Ratu di Hati Anang Hermansyah Menggantikan KD, Ashanty Ngaku Sempat Kepikiran Tolak Lamaran Duda Anak Dua Itu: Aku Mending Nggak Kawin!

Setelahnya, Ashanty bahkan diminta untuk menemui sang pengusaha ke Bandung.