Find Us On Social Media :

Kemarin Kena Sindir Nikita Mirzani, Niat Baik Baim Wong Beri Bantuan Uang Rp 100 Juta Kini Ditolak Denada

By Sosok.id, Senin, 20 Juli 2020 | 18:45 WIB

Disindir Nikita Mirzani Bagi-bagi Rezeki Modal Duit Sponsor hanya Demi Konten YouTube, Niat Baik Baim Wong Beri Bantuan Rp 100 Juta pada Denada Ditolak, Alasan sang Penyanyi Patut Diacungi Jempol

Grid.ID - Perseteruan yang terjadi antara artis sekaligus YouTuber Baim Wong dengan artis kontroversial Nikita Mirzani masih menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat.

Perseteruan yang bermula dari unggahan Instagram Nikita Mirzani yang berisi sindiran untuk seseorang itu terus berbuntut panjang.

Kendati tak mengungkapkan secara gamblang siapa sosok yang ia maksud dalam sindirannya itu, tapi publik yakin bahwa dia adalah Baim Wong.

Baca Juga: Terungkap Alasan Nikita Mirzani Titipkan Anak Ketiganya, Baby Arkana pada Fitri Salhuteru: Waspada Sejak Dini

Sebab, dalam unggahan Instagram tersebut, Nikita Nampak menyebut-nyebut artis yang beralih profesi menjadi YouTuber dengan membagi-bagikan rezeki.

Ciri-ciri itu sangat mirip dengan Baim Wong yang memang memiliki ciri khas sering bagi-bagi rezeki sebagai konten YouTube-nya.

Dalam unggahan lain, Nikita Mirzani juga membagikan unggahan yang disinyalir berisi curhatan dari sepupu Baim Wong.

Baca Juga: Tak Terima Anak Buahnya Jadi Sasaran Tembak Baim Wong, Nikita Mirzani Langsung Bongkar Rahasia Suami Paula Verhoeven: kalau Mau Dijadikan Konten YouTube Tak Masalah

Dari unggahan itu, sosok yang diduga sepupu Baim Wong itu mengatakan bahwa ia tak diberikan pinjaman uang oleh suami Paula Verhoven itu.

Padahal, katanya, Baim Wong sering membagi-bagikan rezeki kepada orang lain untuk konten YouTube-nya.

Halaman Selanjutnya