Find Us On Social Media :

Ketika Prilly Latuconsina Diejek karena Menjaga Keperawanan, Wanita Ini Malah Mengaku Menyesal Telah Lakukan Operasi Keperawanan Sebelum Menikah, Setelah Tahu Siapa Suaminya

By Ade S, Selasa, 21 Juli 2020 | 14:10 WIB

Prilly Latuconsina

Grid.ID - Ketika Prilly Latuconsina diejek karena menjaga keperawanannya, seorang wanita malah menyesal setengah mati karena menjaga keperawanannya.

Seperti kita ketahui, baru-baru ini ramai pemberitaan mengenai Prilly yang mengaku sering diejek oleh teman-temannya hanya karena belum pernah berhubungan seks dengan pacarnya.

Apalagi, beberapa temannya secara blak-blakan menyebut melakukan hubungan intim sebelum nikah itu merupakan hal yang biasa.

"Aku dibecandain terus sama teman aku, parah yang menganggap biasa melakukan seks sebelum nikah," kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Malam Pertama Jadi Sumber Petaka, Hubungan Pasangan Ini Semakin Hancur Setelah Sang Suami Cumbu Istrinya pada Malam Pertama, Ini Penyebabnya

Ya, bagi beberapa orang menjaga nilai moral berupa menjaga keperawanan adalah hal yang sangat penting.

Namun, siapa sangka bahwa ada yang mencoba mati-matian untuk menunjukkan dirinya perawan dengan melakukan hymenoplasty malah merasa menyesal.

Wanita bernama Swati Srivastava berbagi cerita dalam timesofindia.indiatimes.com, mengaku melakukan operasi keperawanan menjelang hari pernikahannya.

Namun, ia kemudian mengaku sangat menyesali keputusannya tersebut, terutama setelah mengetahui siapa suaminya.

Halaman selanjutnya...