Find Us On Social Media :

Alami Firasat Aneh Saat Makamkan Jasad Tanpa Identitas, Petugas Dinas Sosial Ini Tak Sadar Jenazah Tersebut Adalah Putranya yang Hilang

By Sosok.id, Selasa, 21 Juli 2020 | 17:14 WIB

Alami Firasat Aneh Saat Makamkan Jasad Tanpa Identitas, Petugas Dinas Sosial Ini Tak Sadar Jenazah Tersebut Adalah Putranya yang Hilang

Grid.ID - Nanang atau yang akrab disapa Antariksa, seorang pegawai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan di Dinas Sosial Pekalongan ini tak menyangka akan bertemu dengan sang anak dengan cara menyedihkan.

Ia tak sadar telah memakamkan anak kandungnya sendiri sebelum akhirnya tahu bahwa remaja yang ia kuburkan adalah putra kandungnya yang telah lama hilang.

Pekerjaan memakamkan jasad temuan warga tanpa identitas sudah menjadi rutinitas Antariksa sehari-hari.

Hal itupun sudah ia lakukan cukup lama dan telah membuatnya terbiasa menjadi penolong bagi jasad-jasad tanpa sanak keluarga.

Namun kali ini berbeda, saat memakamkan seorang remaja berusia 15 tahun, hatinya seperti merasa ada yang aneh.

Baca Juga: Pantas Saja Harganya Melonjak Fantastis, Ternyata Ikan Gabus Bisa Bantu Sembuhkan Corona hingga Penyakit Mematikan Ini!

Awalnya ia hanya mengira jenazah remaja yang ditemukan oleh warga di sekitar jalan Dr Sutomo, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan pada Jumat (24/4/2020) yang lalu hanyalah anak punk yang tak memiliki keluarga.

Tetapi takdir tak bisa dihindari, saat melihat identitas nama remaja tersebut betapa kagetnya Antariksa.

Nama bocah remaja itu sama dengan nama anak keempatnya yang telah lama hilang dan tak tahu dimana keberadaannya.

S (15) adalah salah satu anaknya yang telah lama cari keberadaannya, bahkan dibantu oleh pihak berwajib siang dan malam tanpa henti.

Baca Juga: Diajak Rizki DA Ta'aruf, Nadya Mustika Awalnya Ragu : Dia kan Publik Figur...

BACA SELANJUTNYA >>>