Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Mertua BCL Minta Sang Menantu untuk Move On Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Umi Pipik Akhirnya Angkat Suara Setelah Dituding Sebagai Pelakor

By Okki Margaretha, Kamis, 23 Juli 2020 | 09:14 WIB

BCL berlinang air mata

Grid.ID – Redaksi Grid.ID sudah merangkum beberapa berita terpopuler, Kamis (23/7/2020).

Kabar terpopuler pertama datang dari Bunga Citra Lestari alias BCL yang diminta untuk segera move on oleh ibu mertuanya di Malaysia.

Ada juga kabar dari umi Pipik yang akhirnya angkat bicara setelah selama ini dianggap sebagai pelakor dalam kehidupan Sunu Matta Band dan perempuan bernama Suci.

Ada juga kabar dari Mulan Jameela, Nikita Mirzani yang berseteru dengan Baim Wong dan pesinetron Bobby Joseph yang ternyata menimbun banyak hutang dan pilih jadi pengendara ojol.

Bagaimana kisah selengkapnya? Simak deretan berita terpopuler di bawah ini.

1. Tak Tega Lihat Sang Menantu Terus Terpuruk dalam Kesedihan, Ibunda Ashraf Sinclair Malah Terang-terangan Desak BCL untuk Segera Lupakan Sang Anak: Waktunya Move On!

Empat bulan sudah Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak di rumahnya sendiri.

Beberapa bulan setelahnya, sang istri BCL mengeluarkan sebuah lagu yang merangkum 12 tahun perjalanan kisah cinta mereka.

Lagu itu mendapatkan komentar dari ibu mertua BCL di Malaysia, yang ternyata meminta BCL untuk segera move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

HALAMAN SELANJUTNYA >

2. Jengah Ditagih Utang Puluhan Juta oleh Debt Collector, Istri Bobby Joseph: Aku Kecewa, Sampai Detik ini Saya Tidak Pernah Menerima Sepeser pun!