Find Us On Social Media :

Dibully hingga Dapat Nyinyiran Pedas Netizen Usai Diduga Dukung Anji, Rina Nose Akhirnya Angkat Bicara: Bukan Saya Mutlak Menyetujui Semua Perilaku dan Pemikirannya

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 28 Juli 2020 | 17:56 WIB

Rina Nose buka suara usai dibully netizen lantaran diduga mendukung Anji.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, penyanyi Anji kembali menjadi buah bibir publik.

Pasalnya, usai mengatakan bahwa Covid-19 tak mengerikan seperti yang diberitakan, sang musisi sesumbar bahwa pendapatnya didukung oleh seorang artis.

Bahkan bukti dukungan yang berasal dari DM tersebut sampai ia posting ke akun Instagramnya @duniamanji pada Minggu (26/07/2020).

Baca Juga: Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ucap Janji Demi Bujuk Embrionya Agar Berhasil Jadi Bayi: Nanti Diajarin Baca Alquran, Tapi Kamu Tumbuh..

“Mas Anji, aku mendukungmu. Saat ini Covid seolah menjelma menjadi kepercayaan baru yang tabu/pamali bahkan haram untuk dibantah.

“Setiap kali ada opini yang terasa asing (tidak mengikut) pendapat umum tentang Covid, selalu saja ada yang merasa marah dan tersakiti,” tulis seseorang yang disebut Anji sebagai artis.

Enggan menyebut nama, Anji malah mengungkap bahwa akun Instagram artis tersebut telah diikuti oleh lebih dari 19 juta orang.

Tak disangka, netizen pun menduga bahwa artis yang dimaksud Anji adalah komedian Rina Nose.

Baca Juga: Pasangan Bukan Suami Istri yang Tewas di Kapal Tanpa Busana Diduga Sempat Berhubungan Badan, Polisi Beberkan Pemeriksaan: Ada Luka Lecet di Daerah Kemaluan

Tak pelak, Rina Nose langsung banjir bullyan hingga hujatan sana-sini dari netizen.

Mengetahui dirinya jadi bulan-bulanan hujatan publik, Rina akhirnya buka suara.