Find Us On Social Media :

Memilukan, Padahal Pensiun Dini setelah Hasilkan Banyak Uang dan Ingin Menikmati Hidup, Wanita Ini Justru Meregang Nyawa saat Sedang Memenuhi Impiannya Bersama Putri Kesayangannya

By Khaerunisa, Rabu, 29 Juli 2020 | 17:20 WIB

(ilustrasi) Pensiun Dini Setelah Hasilkan Banyak Uang, Wanita Ini Meregang Nyawa Justru saat Sedang Menikmati Hidup yang Diimpikan Bersama Putri Kesayangannya

Grid.ID - Menikmati hidup dengan mengunjungi tempat- tempat impian dan melakukan berbagai hal yang diinginkan tentu merupakan keistimewaan tersendiri.

Tak banyak orang bisa melakukannya, karena seringkali orang-orang disibukkan dengan menjalani rutinitas dan bekerja menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan.

Jangankan berlibur, hasil bekerja bisa saja hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Namun, dengan kerja keras dan cerdasnya, seorang wanita di Kota New York, Amerika Serikat mampu meraih 'keistimewaan' itu.

Baca Juga: Jelang Usia 30 Tahun, Yoona Girls Generation Ingin Santai Menikmati Hidup

Melansir New York Post (28/7/2020), Diceritakan oleh sang sahabat, wanita bernama Julie Dimperio Holowach ini melakukan 'maraton' dalam hidupnya sehingga dapat mencapai impian untuk menikmati hidup yang diimpikannya.

Holowach merupakan seorang eksekutif mode, ia telah menghasilkan cukup uang lalu memutuskan untuk pensiun dini dan menjalani kehidupan yang selalu diimpikannya, kata sang teman kepada The Post pada hari Selasa.

"Dia mencintai kehidupan," kata teman lama Julie, Karen Murray tentang Holowach.

Namun, wanita pekerja keras itu justru meregang nyawa bersama sang putri dengan cara yang memilukan.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>