Find Us On Social Media :

Dituding Tak Puas Cuma Embat Reino Barack dari Naungan Cinta Luna Maya, Syahrini Disebut Serakah Gegara Hampir Rebut Mata Pencaharian sang Model: Doain Aja, Amin...

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 08:47 WIB

Reino Barack-Syahrini, Luna Maya

Grid.ID - Sosok Syahrini beberapa waktu lalu memang tengah ditimpa berbagai masalah.

Ya, istri dari Reino Barack tersebut diduga terkena fitnah usai disebut sebagai pemeran video syur yang mirip dirinya.

Gara-gara hal tersebut pula, Incess dan segenap orang terdekatnya langsung bertindak tegas dengan melaporkannya ke polisi.

Namun jauh sebelum itu, Incess sempat terus-terusan dilanda isu miring gegara memutuskan menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan pacar Luna Maya.

Baca Juga: Tak Gentar dengan Kekuatan Reino Barack yang Lindungi Incess Bak Superhero, Julie Chaniago Sebut Harta Suami Syahrini Cuma Palsu: Kamu Aja Sama Istrimu Masih Buat YouTube!

Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan harus menelan pil pahit gegara dicap sebagai teman makan teman.

Kendati demikian Syahrini masih bungkam hingga akhirnya Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Incess angkat bicara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube metrotvnews pada Sabtu 30 Mei 2020 lalu, Aisyahrani sekalian membahas masalah sang kakak yang jadi korban fitnah.

Baca Juga: Bak Pejantan Tangguh yang Tutup Mata dan Telinganya dengan Skandal Incess Meski Bersliweran Berbagai Foto dan Video, Reino Barack Tak Menyesal Nikahi Syahrini: Saya Bersyukur!

Ia berseloroh, Incess bukan merebut Reino dari Luna.