Find Us On Social Media :

17 Tahun Menjanda dan Ditinggal Nikah Irwan Mussry yang Lebih Pilih Janda Ahmad Dhani, Desy Ratnasari Blak-blakan Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidup: Harus Sudah Mapan!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 16:34 WIB

17 Tahun Menjanda dan Ditinggal Nikah Irwan Mussry yang Lebih Pilih Janda Ahmad Dhani, Desy Ratnasari Blak-blakan Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidup: Harus Sudah Mapan!

Grid.ID - Artis Desy Ratnasari kini jarang tampil di layar kaca usai terjun ke dunia politik sebagai seorang anggota DPR RI.

Namun, kehidupan Desy Ratnasari tak pernah surut dari sorotan publik lantaran usai putus dari Irwan Mussy ia urung menikah.

Sebagaimana diketahui, usai putus dari mantan suaminya, Trenady Pramudya di tahun 2003 silam dan putus dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari masih enggan mencari pengganti.

Baca Juga: Tak Berjodoh Meski Sudah 8 Tahun Pacaran, Mbak You Bongkar Alasan Irwan Mussry Mantap Pilih Maia Estianty daripada Desy Ratnasari

Padahal usai putus dari Desy Ratnasari Irwan Mussry telah memilih menikah dengan janda Ahmad Dhani, yakni Maia Estianty.

Tak butuh waktu lama bagi Irwan dan Maia menikah, sementara saat bersama Desy, pengusaha itu telah lama menjalin hubungan dan tak kunjung menghalalkannya.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Sosok.ID, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry telah berpacaran 7 tahun lamanya.

Baca Juga: Dimanjakan Irwan Mussry Selama 8 Tahun Pacaran hingga Dapat Pinjaman Helikopter Hanya untuk Mudik, Desy Ratnasari Mendadak Dikabarkan Main Film Lagi, Banting Setir dari Anggota DPR?

Akan tetapi, di tahun 2012 hubungan antara Desy dengan suami Maia Estianty kandas di tengah jalan.

Desy Ratnasari mengaku sudah tujuh tahun berpacaran dengan pengusaha Irwan Danny Mussry.