Find Us On Social Media :

Bak Jilat Air Liurnya Sendiri Gegara Dulu Sesumbar Ngaku Tak Butuh Restu KD Demi Persunting Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Mendadak Panik Klarifikasi: Kalau Bisa Ketemu, Aku Mau Ngopi Bareng Mimi!

By Siti Maesaroh, Senin, 3 Agustus 2020 | 09:20 WIB

Atta Halilintar koreksi kata-katanya saat ngaku tak butuh restu Krisdayanti

 

Grid.ID - Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar memag semakin hari semakin serius.

Keduanya bahkan mengambil langkah besar dalam hidupnya dengan memutuskan untuk saling mengikat dengan bertunangan.

Ya, tepat pada momen ulang tahun ke-22 Aurel, Atta Halilintar dengan segenap hati melamar sang pujaan hati.

Publik pun akhirnya bernapas lega lantaran akhirnya keduanya sudah memiliki hubungan yang jelas.

Baca Juga: Akui Mantan Reino Barack Semakin Hari Semakin Cakep, Gading Marten Didukung Melaney Ricardo Sahkan Luna Maya Jadi Ibu Sambung Gempi, Ari Lasso: di Indonesia Siapa yang Enggak Naksir?

Usai melamar kekasih, Atta memamg sempat mendapatkan banyak pertanyaan mengenai apakah dirinya sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Aurel, terkhusus Krisdayanti.

Dan ya, melansir dari tayangan kanal Intens Investigasi yang diunggah pada 13 Juli 2020 lalu, Atta memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut restu yang terpenting sebenarnya berasal dari ayah.

"Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya," ungkap Atta.

"Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD," tambahnya.