Find Us On Social Media :

Baru Dirilis, Single Terbaru Rey Mbayang Rajai Trending Youtube

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 09:57 WIB

Grid.ID - Single terbaru Rey Mbayang berjudul Di Sepertiga Malam telah ditonton lebih dari 3 juta penonton di youtube padahal baru 3 hari dirilis.

Dengan perolehan tersebut, youtube mengganjar single yang menceritakan kisah cinta Rey dan Dinda Hauw tersebut dengan peringkat satu trending music, dan peringkat 2 trending secara keseluruhan.

Menghadapi kenyataan tersebut, Rey merasa bersyukur.

"Alhamdulillah, terus terang aku tidak menyangka akan secepatnya ini. Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku.

Baca Juga: Mengaku Keluar Dari Hati yang Tulus, Rey Mbayang Beberkan Kisah Cintanya Sebelum Sunting Dinda Hauw, Ada Apa?

Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya,” ujar Rey.

Rey juga berharap, pesan yang disampaikan lewat lagu ini bisa sampai kepada masyarakat yang sudah mendengarkan lagu ini.

”Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Alloh pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai,” harapnya.

Rey juga mangaku berterimakasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single Di Sepertiga Malam.

”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa membarikan kebaikan untuk semuanya,” tutup Rey.