Find Us On Social Media :

Buktikan Wajah Rupawannya Adalah Bibit Unggul Keluarga, Raline Shah Banjir Pujian Setelah Pamer Foto Lawas Keluarganya, Netizen: The Legendary Shah Clan!

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 5 Agustus 2020 | 10:14 WIB

Raline Shah

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Raline Shah.Raline Shah dikenal sebagai salah satu selebriti yang tidak perlu diragukan lagi kecantikannya.Tak hanya cantik, Raline Shah juga ternyata memiliki segudang bakat yang mumpuni.Nama Raline mulai dikenal luas berkat perannya di film layar lebar 5 Cm.

Baca Juga: Firasat Gempi Seakan Jadi Kenyataan, Putri Gading Marten Sempat Terawang Gonjang-ganjing Hubungan Asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra hingga Sang Ibu Terhenyak: Nanti Kalau Mama Nikah, Aku Tidur Sendirian dong?Perannya tersebut pun mengantarkan namanya menjadi semakin dikenal masyarakat luas.Membuktikan dirinya tak hanya menjual tampang, Raline ternyata juga memiliki segudang prestasi.Dirinya diketahui sempat mengenyam pendidikan di universitas terbesar di Singapura.Tak sampai di situ, ia juga pernah menjadi finalis di ajang Puteri Indonesia tahun 2008.Memiliki paras rupawan dan memesona nampaknya telah mengalir dalam darah dara yang lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985 silam tersebut.

Baca Juga: Diguncang Ledakan Dahsyat Seperti Bom Atom, Beirut Lebanon Luluh Lantak Bak Kota MatiHal ini nampak dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, @ralineshah, pada Selasa (4/8/2020).

Dalam unggahan tersebut nampak Raline mengunggah foto lawas keluarganya.Nampak di potret tersebut kedua orang tua Raline dan juga kedua adiknya.

Baca Juga: Meskipun Sedang Sakit Keras, Sarwendah Bersikeras Temani Betrand Peto Rekaman, namun Ucapan Sang Istri bikin Ruben Onsu Bercucuran Air Mata: Di Luar Perkiraan SayaDalam foto tersebut, Raline masih belia dan adik-adiknya pun masih kecil dan menggemaskan."Finally reunited, #grateful (Akhirnya berkumpul lagi, #bersyukur)," tulis Raline dalam caption.Unggahan tersebut pun menjadi sorotan netizen hingga meninggalkan banyak komentar pujian.

Baca Juga: Selamat! Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua, Presiden Jokowi Kini Dikaruniai Cucu KeempatPasalnya dalam semua anggota keluarga Raline dianggap memiliki wajah yang rupawan."Saya tidak melihat keburiqan di foto ini," seru @wayne_riefqie."Emg dah cantik dr sananya," timpal @lulurwajahjkt."Masya ALLAH cakep beneer," ujar @_syl14."The Legendary Shah Clan," komentar @bhmwsid."Ok, cantik turunan ini sih," sambar @vayaak.(*)