Find Us On Social Media :

Sama-sama Hela Napas dan Lempar Senyum, Lesty Kejora Gaet Rizky Billar jadi Model Video Klip Single Terbarunya 'Kulepas Dengan Ikhlas'

By Dianita Anggraeni, Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:44 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Grid.ID - Nama Lesty Kejora semakin menjadi sorotan usai ditinggal sang mantan kekasih yaitu Rizki D'Academy menikah dengan perempuan lain.

Tak sampai disitu, Lesty Kejora juga semakin menjadi pusat perhatian usai menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Tukul Arwana.

Sebab, dalam acara itu Lesty Kejora dipertemukan dengan Rizky Billar hingga keduanya ramai dijodoh-jodohkan sejak tampil bersama di acara tersebut.

Baca Juga: Terganggu oleh Pandemi, Ini Jawaban Atta Halilintar Soal Konsep Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Ya, seperti yang diketahui nama Rizky Billar juga tengah menjadi sorotan usai sahabatnya yaitu Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang.

Netizen pun lantas menjodohkan Lesty dan juga Rizky Billar hingga mempunyai sebutan, yaitu Leslar, sebutan bagi fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hari ini, 5 Agustus 2020 menjadi hari bahagia bagi Dede sapaan akrab Lesty Kejora.

Sebab di hari ini usianya genap 21 tahun.

Hari ulang tahunnya tersebut semakin spesial karena Lesty akan mengadakan konser di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga: Bakal Susul Nia Ramadhani Jadi Mantu Konglomerat Bakrie, Vannya Istarinda Pamer Foto Prewedding Pakai Adat Lampung dengan Adik Ardi Bakrie!

Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas akan disiarkan secara langsung pada 5 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB.

Namun ada yang menarik, bertepatan dengan konsernya nanti malam, Lesty mengunggah sebuah cuplikan video di akun Instagramnya @lestykejora.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan Lesty yang sedang menonton video acara pernikahan sang mantan, yaitu Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu.

Tak hanya itu, dalam video singkat tersebut terlihat pula Rizky Billar yang sedang memandangi foto dirinya bersama Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat menikah.

Dalam kolom caption, Lesty hanya menuliskan "05.08.2020" disertai hastag Kulepas dengan Ikhlas.

Diakhir video, Lesty dan Rizky Billar sama-sama menghela napas dan sedikit tersenyum seperti merelakan sesuatu.

Baca Juga: Bersyukur Masih Disupport Banyak Orang Saat Vicky Prasetyo Ditimpa Kasus Pencemaran Nama Baik, Baby Prasetyo: Terima Kasih Buat Supportnya

Usut punya usut, rupanya cuplikan video tersebut merupakan sebuah video klip dari single terbaru Lesty yang akan dirilis.

"Iya nanti malam di konser ulang tahun lesti di indosiar, akan bertepatan dengan rilis single terbarunya juga 'Kulepas Dengan Ikhlas".

"Setelah lesti nyanyiin di Indosiar, MV nya juga bakal rilis di youtube 3D Entertainment," jawab salah satu PIC Media dari 3D Entertainment kepada Grid.ID melalui sebuah pesan singkat, Rabu (5/8/2020).

Cuplikan video singkat tersebut pun diunggah di YouTube channel 3D Entertainment selaku manajamen musik tempat Lesty bernaung dengan judul 'Lesti dan Rizky Billar Dalam Kondisi yang Sama'.

Baru sehari, video tersebut sudah menduduki posisi trending 7 di YouTube dengan 826 ribu kali ditonton, 43 ribu like, dan 11 ribu komentar.

Leslar pun tak sabar menantikan kelanjutan dari video Lesty dan juga Rizky Billar tersebut.

(*)