Find Us On Social Media :

Bertindak Layaknya Mantan Suami Gila Harta Usai Julia Perez Meninggal Dunia hingga Cakar-cakaran dan Rongrong Harta Warisan ke Adik sang Artis, Gaston Castano Ditegur Mbak You: Gak Berhak Cuma Bawa Penyakit!

By None, Jumat, 7 Agustus 2020 | 07:27 WIB

Mbak You memberi komentar untuk Gaston Castano

Grid.ID - Seperti yang sudah diketahui almarhumah Julia Perez memang pernah sempat menikah dengan pesepakbola Gaston Castano.

Kendati demikan, pernikahan keduanya sempat menuai banyak pertanyaan lantaran sempat berseteru masalah restu dengan ibunda Julia Perez.

Nahasnya, meski sempat menikah keduanya diketahui telah berpisah.

Bahkan 2 tahun pasca Julia Perez meninggal dunia, kedua adiknya dan sang Mantan suami, Gaston Castano, malah berebut warisan.

Rebutan harta warisan Julia Perez di antara kedua adiknya dan Gaston Castano ini tentu saja menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sampai ada tindak kekerasan yang diduga terjadi di antara kedua adik mendiang Julia Perez.

Baca Juga: Kedua Adik Mendiang Julia Perez Sempat Bertengkar dan Grup D'Perez Dikabarkan Terancam Bubar, Sang Ayah Sambung: Sekarang Sudah Baik-baik Aja

Sampai-sampai, Anggi Perez yang mengaku sebagai korban kekerasan mengunggah bekas cakaran yang diduga dilakukan oleh Della Perez.

Dalam foto-foto yang beredar di akun gosip, terlihat sebuah luka bekas cakaran di tangan Anggi yang nampaknya cukup dalam.

Meski tak menyebut langsung siapa yang mencakar dirinya, yang jelas Anggi menyebut bahwa ini adalah, "perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar."