Find Us On Social Media :

Ariel NOAH Ketawa-ketiwi Disinggung Raffi Ahmad Soal Rahasia di Balik Kharisma dan Julukan Lady Killernya yang Mampu Bikin Kaum Hawa Jejeritan, Lukman sang Rekan Justru Penasaran: Dukunnya di Mana Sih?

By Siti Maesaroh, Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:20 WIB

Ariel Noah

Grid.ID - Sosok Ariel vokalis dari band NOAH memang selalu memiliki hal yang menarik untuk dibahas.

Meski terkesan kalem dan pendiam, pria bernama asli Nazril Irham tersebut rupanya tetap saja menyita perhatian banyak orang, terkhusus kaum hawa.

Bagaimana tidak, mantan kekasih dari model cantik Luna Maya tersebut memang sudah mencuri fokus sejak kemunculannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya tak cuma berparas tampan, pentolan dari grup band NOAH tersebut juga memiliki suara yang merdu.

Baca Juga: Kharismanya Mampu Bikin Kaum Hawa Meraung-meraung Kepincut Akut, Ariel NOAH Terpaksa Hadapi Teror Fans Tergilanya Via Telepon dan WhatsApp hingga Kru Kena Imbasnya, sang Manajer: Udah Makanan Tiap Hari!

Tak cukup sampai di situ, di dalam diri Ariel NOAH diyakini mampu memunculkan kharisma yang tak sembarang orang bisa memilikinya.

Ya, kharisma seorang Ariel bahkan dielu-elukan mampu menakhlukan hati kaum hawa yang menjadi fanbase penggemar terbesarnya.

Bahkan saking memikatnya, setiap Ariel dan bandnya sedang manggung, banyak kaum hawa yang memadati tempat konser dan terus meneriakkan namanya.

Di kehidupan nyata, Ariel bahkan sempat memacari wanita-wanita cantik seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba.