Find Us On Social Media :

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukannya, Turah Parthayana Serahkan ke KBRI Moscow untuk Memberi Klarifikasi

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 Agustus 2020 | 11:10 WIB

Youtuber Turah Parthayana

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Youtuber Turah Parthayana akhirnya buka suara usai dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada teman wanitanya yang berinisial JA.

Melalui instagramnya, Turah menyampaikan bahwa ia telah memenuhi panggilan dari Kedutaan Besar Republik indonesia yang berada di Moskow.

"Guys tadi aku habis ambil ijazah dari KBRI, sekalian tadi konsultasi dan memenuhi panggilan dari KBRI," tulis Turah dalam instagram storynya, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Minta Maaf Soal Rambut Pirangnya, Pasha Ungu Berkelakar Telah Sukses Kelabui Fans Soal Perutnya yang Sudah Tak Terkontrol!

Ia juga mengatakan bahwa ia telah menyerahkan masalahnya ke KBRI Moskow.

"Untuk mengklarifikasi simpang siur berita tentang masalah tahun 2019 ini, lebih baik aku serahkan semuanya ke KBRI Moskow untuk berbicara,"

Turah tak ingin banyak berkomentar dan mengatakan bahwa segala keterkaitan pemberitaan tentang dirinya bisa ditanyakan langsung kepada KBRI Moskow.

Baca Juga: Gosip Putusnya dengan Wijin Dianggap Alat untuk Mendongkrak Lagu Barunya, Gisella Anastasia Beri Pembelaan: Pas Aja Timingnya!

Ia juga meminta maaf dan sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya dukungan.

"Mohon maaf atas semua kegaduhan yang terjadi dan kalau kalian ingin bertanya-tanya tentang masalah ini, lebih baik langsung tanya ke KBRI saja," ujar Turah Parthayana.

"Buat teman-teman semuanya, terima kasih atas support moralnya kepada saya," tuturnya. (*)