Find Us On Social Media :

Gagal Bersanding di Pelaminan padahal Kadung 8 Tahun Pacaran, Desy Ratnasari Nangis Saat Kenang Perjalanan Cintanya dengan Irwan Mussry: Sebetulnya Mas Irwan Sudah Melamar…

By None, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 06:36 WIB

Gagal Bersanding di Pelaminan padahal Kadung 8 Tahun Pacaran, Desy Ratnasari Nangis Saat Kenang Perjalanan Cintanya dengan Irwan Mussry: Sebetulnya Mas Irwan Sudah Melamar…

Grid.ID - Penggemar sinetron di era 90-an tentu tak asing lagi dengan Desy Ratnasari?

Lebih dari 30 tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Desy Ratnasari tak jarang mencuri perhatian lantaran kisah hidupnya yang ditutup rapat dari media.

Jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari rupanya pernah menjalin kasih dengan pengusaha tajir yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Baca Juga: Cuma Nebeng Naik Turun Helikopter Irwan Mussry Selama 8 Tahun Tapi Malah Digantung dan Dicampakkan Demi Nikahi Maia Estianty, Desy Ratnasari Diterawang Mbak You: Kalau Sama Maia, Dia Berusaha Menerima Keinginan Irwan Tapi....

Irwan Mussry dan Desy Ratnasari menjalin hubungan spesial selama 8 tahun pacaran.

Sayang, kisah percintaan Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry harus kandas di tengah jalan.

Siapa menyangka di balik sosoknya yang terkenal tegar, sang aktris ternyata pernah menangis mengingat sosok mantannya yang tak terlupakan.

Baca Juga: 17 Tahun Menjanda dan Ditinggal Nikah Irwan Mussry yang Lebih Pilih Janda Ahmad Dhani, Desy Ratnasari Blak-blakan Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidup: Harus Sudah Mapan!

Pasalnya pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari nyaris menikah dengan Irwan Mussry namun gagal karena adanya perbedaan.

"Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.