Find Us On Social Media :

Heboh Video Daun Kelor Bisa Jernihkan Air Pekat dan Kotor Berisi Racun, Ternyata Begini Faktanya!

By Safira Dita, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:54 WIB

Buktikan Sendiri! Cuma Rutin Konsumsi Daun Kelor Setiap Hari, Kamu Akan Terkejut dengan Keajaiban yang Terjadi pada Tubuh Setelah 3 Bulan

Heboh Video Daun Kelor Bisa Jernihkan Air Pekat dan Kotor Berisi Racun, Ternyata Begini Faktanya!

Grid.ID - Media saat ini dihebohkan oleh video berisi air dalam wadah yang kotor dan pekat, lalu mendadak jernih setelah dicampurkan air kelor. 

Akhirnya banyak yang beranggapan, selain kaya vitamin dan antioksidan, daun kelor bisa menetralkan racun. 

Postingan sempat ramai di media sosial dan banyak warganet membagikannya. 

Nah, baru-baru ini sebuah video menampilkan seorang wanita tengah melakukan percobaan mengenai khasiat daun kelor yang disebut dapat menetralisir racun dalam tubuh.

Video tersebut telah beredar di aplikasi pesan WhatsApp dan Facebook sejak Senin (22/6/2020) kemarin.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Daun Jambu Biji Ternyata Punya Manfaat Besar Bagi Tubuh hingga Efektif Bantu Turunkan Risiko Diabetes

Pengunggah yakni akun Facebook bernama Riema Lee " Manfaat daun kelor memang luar biasa.. Di Korsel sdr di jadikanminuman suplemen sehat," tulisnya dalam unggahan Facebook.

Dalam video berdurasi 4 menit ini, wanita tersebut membuat larutan menggunakan obat merah yang diteteskan dalam air dan kemudian ditambahkan mi putih atau bihun.

"Bihun menjadi kehitaman setelah diberi obat merah, ini menandakan ada kontaminuasi racun dalam bihun dan dengan obat merah menimbulkan warna hitam pekat, kemudian apa manfaat daun kelor dalam kejadian ini," ujar wanita tersebut.

Klik ini Untuk Informasi Selanjutnya --->>>