Find Us On Social Media :

Jelas Bukan Luna Maya Atau Sophia Latjuba, Inilah Sosok Wanita yang Selalu Punya Tempat di Hati Ariel Noah, Wajahnya Disebut-sebut Mirip sang Mantan Istri

By Sosok.id, Senin, 17 Agustus 2020 | 07:50 WIB

Kalahkan Barisan Para Mantan di Hati Ariel Noah, Inilah Sosok Wanita yang Tak Pernah Kehabisan Cinta sang Vokalis, Wajahnya Disebut Mirip Mantan Istri!

Grid.ID - Nyaris semua orang tahu bila Ariel Noah begitu digilai para kaum hawa di Indonesia.

Memiliki wajah tampan, kharismatik dan pandai bermusik membuat sosok Ariel Noah jadi salah satu musisi dengan ratusan ribu penggemar.

Tidak hanya penggemar, sederet artis cantik pun pernah dibuat jatuh bangun oleh pesona Ariel Noah.

Sebut saja mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga Bunga Citra Lestari disebut-sebut pernah jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Dendamnya Membuncah pada Andre Taulany, Ari Lasso Sewot sang Pelawak Dijuluki Sultan Bintaro hingga Sentil Suami Maia Estianty: Dia Ngaku Sultan, Suamimu Punya Pesawat Aja Santai!

Bahkan setelah bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel Noah sanggup membuat Luna Maya kembali ke dalam pelukannya.

Kendati sosoknya dipuja-puja ratusan ribu wanita seantero Indonesia tak lantas membuat Ariel Noah mudah membuka diri.

Ariel Noah bahkan disebut-sebut sebagai salah satu publik figur di Indonesia yang kehidupan pribadinya jarang terekspos ke media.

Berbeda dengan artis pada umumnya, Ariel Noah tidak terlalu senang menggembar-gemborkan masalah perihal kehidupannya ke media.

HALAMAN SELANJUTNYA