Find Us On Social Media :

Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Kembali Tampil Seksi Pakai Bikini yang Bikin Netizen Heboh: Begini Lebih Cantik!

By Hananda Praditasari, Senin, 17 Agustus 2020 | 15:15 WIB

Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Perpisahan Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang menggemparkan publik.Pasalnya, kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar di tengah persiapan pernikahan yang sudah lebih dari 90 persen.Namun kali ini bukan lagi kisah asmara Jessica Iskandar yang menjadi sorotan, melainkan terkait dengan penampilan terbarunya di media sosial.Ya, Jessica Iskandar kepergok bergaya seksi dalam balutan bikini saat dirinya tengah berlibur.

Baca Juga: Dicetak Terbatas, Begini Caranya Dapatkan Uang Baru Edisi Khusus 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Jangan Sampai Terlewat!

Hal tersebut diketahui melalui unggahan mantan kekasih Richard Kyle Instagram @inijedar, Senin (17/7/2020).Dalam foto tersebut terlihat Jedar yang memakai bikini berwarna merah muda sedang melirik ke arah kamera.Body goals Jessica Iskandar saat itu pun langsung menjadi sorotan sejumlah netizen Tanah Air.

Baca Juga: Ancaman Cerai Dewi Perssik Rupanya Bukan Main-main, Mbak You Wanti-wanti Angga Wijaya: Depe Ketok Palu Sekarang Pun Bubar!

Banyak dari mereka yang memuji penampilan memesona Jedar dengan gaya rambut terbarunya.Ada pula yang menyebut, Jedar kian menawan usai putus dari Richard Kyle.Semenjak sudah putus makin cantik dan berseri," kata @wulansari_ternando."Wow cantik banget kak Jedar," imbuh @fitriwlndr."Jedar kalau berambut hitam begini lebih cantik," ucap @yenimurianti."Gini aja warna rambutnya bagus," timpal @febrivivi107."Cantik dan fresh," tambah @dorothea_purba.(*)