Find Us On Social Media :

Kabar Baik Bagi Mahasiswa yang Ingin Uang Saku Tambahan! PT Pos Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan untuk Mahasiswa serta Lulusan SMU Sederajat

By Saeful Imam, Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:04 WIB

Menghadapi The New Normal, PT Pos Indonesia mengembangkan aplikasi video conference Space dan aplikasi keuangan Pos Giro Mobile.

Grid.ID - Kabar baik bagi mahasiswa yang ingin menambah uang saku karena PT Pos Indonesia membuka lowongan pekerjaan bagi mahasiswa aktif, lulusan SMU serta SMK juga yang sederajat. 

Ini jelas menjadi kabar baik yang ingin bekerja atau sekadar ingin penghasilan tambahan. 

Saat pandemi, banyak masyarakat kesulitan mendapatkan pekerjaan atau tambahan uang saku karena banyak perusahaan mengalami kesulitan keuangan. 

Baca Juga: Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 BUMN Bidang Teknologi Nuklir Buka 4 Posisi, Klik di Sini Untuk Ketahui Persyaratannya

Pandemi corona turut menggerogoti semua sektor, terutama sektor ekonomi karena kebijakan karantina yang dilakukan di berbagai wilayah, bahkan hampir di semua negara. 

PT. Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bisnis utamanya beroperasi pada bidang layanan pos.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1747 dan memiliki kantor pusat dikota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Bulan Agustus Tahun 2020, PT. Pos Indonesia kembali mengajak talenta muda di Indonesia untuk berkarir di Perusahaan ini.

Adapun dibawah ini terdapat beberapa posisi yang telah tersedia dan kualifikasi yang harus dilengkapi oleh calon kandidat.

Klik ini Untuk Informasi Selanjutnya --->>>