Find Us On Social Media :

Kabar Gembira dari Pemerintah Terkait Cuti Bersama PNS Dapat Total 11 Hari Libur Pengganti Idul Fitri

By Safira Dita, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Kabar Gembira dari Pemerintah Terkait Cuti Bersama PNS Dapat Total 11 Hari Libur Pengganti Idul Fitri

Grid.id - Kabar gembira dari Pemerintah terkait cuti bersama PNS dapat total 11 hari libur pengganti Idul Fitri.

Kabar gembira ini dibagikan untuk PNS dapat total 11 hari libur pengganti dari libur Idul Fitri yang tertunda di akhir tahun nanti.

Pemerintah memang sengaja menggeser cuti bersama PNS dapat total 11 hari libur pengganti untuk akhir tahun nanti.

Sebelumnya, Sri Mulyani juga sempat memberikan kabar gembira PNS dipastikan dapat THR dan gaji ke-13 penuh dengan tunjangan kinerja.

Ya, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mengumumkan tahun depan PNS dipastikan dapat THR dan gaji ke-13 penuh dengan tunjangan kinerja.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan tahun 2021 mendatang pegawai negeri sipil (PNS), prajurit TNI dan anggota Polri bakal menerima tunjangan hari raya (THR) dan gaji ke-13 dengan seluruh komponen dibayarkan secara penuh.

Baca Juga: Satu Lagi Kabar Gembira PNS di Tahun Ini dari Sri Mulyani, Tahun Depan PNS Dipastikan Dapat THR dan Gaji ke-13 Penuh dengan Tunjangan Kinerja

"Gaji ke-13 dan THR sesuai policy sebelumnya akan dibayarkan secara penuh sesuai dengan tunjangan kinerja," jelas Sri Mulyani dalam konferensi pers RAPBN dan Nota Keuangan 2021 secara virtual , Jumat (14/8/2020).

Sri Mulyani menjelaskan, pembayaran THR dan gaji ke-13 PNS tercermin di dalam alokasi anggaran belanja kementerian lembaga (K/L) yang mengalami peningkatan sebesar 23,1 persen tahun depan.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya --->>>