Find Us On Social Media :

Tak Mati Meski Ditembak dari Jarak Jauh, Begini Kisah Satu-satunya Orang yang Lolos dari Pembantaian Oleh ISIS, 1.700 Rekannya Dieksekusi!

By Sosok.id, Minggu, 23 Agustus 2020 | 14:02 WIB

Tak Mati Meski Ditembak dari Jarak Jauh, Begini Kisah Satu-satunya Orang yang Lolos dari Pembantaian Oleh ISIS, 1.700 Rekannya Dieksekusi!

Grid.ID - ISIS, memang menjadi momok mengerikan untuk kawasan sekitar Irak dan Suriah beberapa waktu silam.

Bahkan pada tahun 2014, dimana serangkaian serangan dan kekerasan yang dilakukan oleh kelompok bersenjata tersebut sempat meresahkan banyak negara.

Pasalnya ISIS pada waktu itu telah mampu menguasai wilayah-wilayah penting di Suriah dan Irak, termasuk markas sekolah militer milik Irak di Tikrit.

Di kota kelahiran Saddam Hussein yang merupakan pemimpin Irak terlama tersebut menyisakan kenangan yang tak bisa dilupakan oleh pria ini.

Ali Hussein Kadhim, adalah satu-satunya pemuda yang menjadi saksi mata sekaligus satu-satunya sosok yang lolos dari maut kala ISIS menyerang kota tersebut.

Baca Juga: Bukti Hebatnya Militer Indonesia, Hanya dalam 3 Bulan Saja, Densus 88 Tangkap Tangkap 72 Orang di Seluruh Penjuru Indonesia, Semuanya Berkaitan dengan ISIS!

Bagaimana tidak, ia adalah satu-satunya taruna dari 1.700 taruna lain yang masih bisa hidup meski telah dieksekusi mati.

Peristiwa pembantaian itupun membuatnya terbayang-bayang sampai sekarang.

"Saya tidak pernah melupakan peristiwa ini," kata Kadhim kepada BBC.

Pengalaman kelam yang dialami oleh Kadhim ini bermula ketika ekonomi keluarganya menurun drastis.

Baca Juga: Sosok Sniper Cantik yang Ditakuti ISIS, Ulahnya Habisi 100 Tentara Membuatnya Diburu dengan Imbalan Rp13 Miliar

BACA SELANJUTNYA >>>