Find Us On Social Media :

Tak Diakui Hana Hanifah sebagai Pacar, Kriss Hatta: Aku Enggak Pernah Kekurangan Wanita

By Hana Futari, Senin, 24 Agustus 2020 | 15:50 WIB

Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kriss Hatta tampaknya tak ambil pusing dengan sikap Hana Hanifah yang tidak mengakuinya sebagai pacar.

Hal tersebut lantaran Kriss Hatta mengaku jika hari-harinya sudah disibukkan dengan bertemu teman-teman wanitanya.

"Kebetulan aku itu tiap hari itu main sama teman-teman, teman aku itu wanita. Jadi dari hari Senin sampai Minggu, aku ada saja ketemu sama teman-teman aku yang perempuan," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Baca Juga: Dapat Surprise dari Luna Maya, Daniel Mananta dan Cinta Laura Rayakan Ulang Tahun Bersamaan, Sang Presenter: Gue Dandan Dulu!

"Jadi aku nggak pernah mau musingin sih apa yang terjadi (dibicarakan Hana Hanifah) dan apa yang sudah dia katakan terhadap aku," lanjut Kriss Hatta.

Keseharian dikelilingi banyak lawan jenis, Kriss Hatta pun mengaku jika dia tak kekurangan wanita sehingga ucapan Hana Hanifah tak berdampak padanya.

"Tapi yang jelas, aku enggak pernah kekurangan wanitalah," lanjut Kriss Hatta.

Baca Juga: Tersulut Emosi saat Dicaci Maki Kawanan Pelajar, Petani di NTT Spontan Habisi Nyawa Salah Satu Pelaku Secara Sadis!

Kriss Hatta pun mengaku kerap pergi bersama teman lawan jenisnya untuk menghalau kebosanan.

"Karena berhubung aku bosan juga di rumah setiap hari, daripada suntuk gue jalan saja sama teman yang perempuan. Pastikan ada saja ajakan itu," tutup Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta mengaku sebagai kekasih Hana Hanifah ketika sang artis FTV terjerat kasus prostitusi online.

Namun, berbeda dari Kriss Hatta, Hana Hanifah justru mengatakan jika dirinya bukanlah kekasih dari aktor 32 tahun itu. (*)