Find Us On Social Media :

Keburu Marah Besar, Ternyata Niat Aurel Beri Kejutan pada Krisdayanti Terhalang Kemarahan Raul Lemos

By Sosok.id, Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:41 WIB

Keburu Marah Besar, Ternyata Niat Aurel Beri Kejutan pada Krisdayanti Terhalang Kemarahan Raul Lemos

Grid.ID - Sebuah pernyataan mengejutkan diungkap oleh penyanyi muda, Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Pernyataan itu berkaitan dengan konflik yang terjadi antara dirinya dengan sang ibu kandung dan ayah sambungnya beberapa waktu lalu.

Padahal Aurel kala itu berniat beri kejutan kabar bahagia pada sang ibu yang lama tak jumpa.

Namun niat hanya tinggal niat, sebab belum kelar kejutan diberikan, Aurel justru malah berkonflik dengan sang ayah sambung.

Baca Juga: Blak-blakkan Disebut Dulu Jelek Sekarang Cantik oleh Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Tak Terduga Aurel Hermansyah: Semua Orang Kayaknya Pernah Ada di Masa Itu...

Anak sulung dari mantan pasangan musisi, Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut kini hanya bisa mengambil hikmah dari konflik tersebut.

Persepsi publik mengenai konflik orang tua dengan anak yang dialami Aurel beberapa waktu lalu itu kini telah meredam.

Namun ada hal yang mengganjal di benak Aurel lantaran kejutan ingin perkenalkan Atta Halilintar pada sang mimi, sapaan KD dari Aurel harus pupus.

Kegagalan memberi kejutan hingga berujung konflik itu diungkap oleh Aurel di tayangan Youtube Deddy Corbuzier, Senin (24/8/2020).

Baca Juga: Ngebet Nikah Muda Setelah Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Keder Setelah Dengar Wejangan dari Ustaz Riza Muhammad: Bakal Mengganggu?

BACA SELANJUTNYA >>>