Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Jadi Bubur, Aurel Ngaku Salah Bikin Geger di Medsos, Kini Anak Sulung Anang Blak-blakan Ingin Tiru Krisdayanti Lakukan Hal Ini: Sudah Baikan?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:28 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, komentar penyanyi Aurel Hermansyah di akun Instagram ibu kandungnya, Krisdayanti, menjadi perhatian publik.

Komentar itu mengisyaratkan Krisdayanti tidak menanggapi pesan yang dikirimkan Aurel di WhatsApp.

Sebagai informasi, selisih paham antara KD dan putrinya itu berawal saat Aurel menulis komentar dalam unggahan akun Instagram KD pada momen perayaan Idul Fitri, Mei 2020.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Enggan Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Kini Foto Anak Sulung Anang Pamer Cincin Jadi Sorotan, Netizen: Kok Mukanya Kayak Editan

Pada kolom komentar, Aurel mengucapkan selamat Lebaran sekaligus mengatakan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan WhatsApp-nya.

Selang beberapa waktu kemudian, suami Krisdayanti, Raul Lemos, menuliskan sebuah sindiran lewat story akun Instagram-nya.

Ketika berbincang-bincang di podcast Deddy Corbuzier, Aurel menjelaskan alasannya meninggalkan pesan itu.

Baca Juga: Lihat Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Laki-laki Lain Masuk Ke Kamar, Aurel dan Azriel Hermansyah Nangis-nangis Memohon ke Ashanty yang Nyaris Tolak Pinangan Anang

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>