Find Us On Social Media :

Jadi Fotografer Jalanan Selama 10 Tahun Memotret Tunawisma, Wanita Ini Tercengang Seolah Tidak Asing dengan Gelandangan Ini, Langsung Terenyuh Begitu Tahu Identitas Aslinya

By Afif Khoirul M, Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:21 WIB

Foto gelandangan yang ditemui oleh Diana.

Grid.ID - Segalanya bisa berubah seketika hanya karena kehidupan jalanan yang selalu menyimpan kejutan.

Sama halnya dengan wanita bernaa Diana Kim, seorang fotografer yang kini berusia 35 tahun ini memiliki pengalaman paling mengejutkan dalam hidupnya selama memotret kehidupan jalanan.

Kim diketahui tinggal di Pulau Maui, Hawaii, Amerika, sejak kecil dia belajar fotografi dari ayahnya.

Semangatnya menjadi fotografer tumbuh ketika dewasa, Diana pun memutuskan untuk menjadi fotografer profesional.

Baca Juga: Seorang Ibu Curiga Lihat 'Cupang' di Leher Putrinya, Setelah Diinterogasi Sang Putri Akhirnya Mengaku Telah Melakukan Hal Ini dengan 5 Pria

Mengutip Eva.vn, Kim menceritakan kisahnya menjadi fotografi, "Saya besar di pulau Maui, jadi saya selalu menganggap pulau itu rumah saya." 

"Sebelumnya, ayah saya memiliki studio fotografi, ayah saya mengajari saya teknik dasar dan semangat dalam fotografi," cerita Diana.

Tahun 2003, Diana yang masih berstatus pelajar memulai membuat reportase foto para tunawisma di sekitar tempat tinggalnya.

Esai ini cukup sukses dan Diana memutuskan untuk memperluas proyeknya, dia pergi ke berbagai tempat untuk mengambil foto tunawisma yang mengesankan.

Baca Selengkapnya