Find Us On Social Media :

Gencar Dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy hingga Ngaku Sudah Putus, Sule Kini Sesumbar Sudah Pindah Haluan dengan Pepet Ayu Ting Ting: Makanya Sekarang Aku Berani Deket-deket!

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 13:15 WIB

Gencar Dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy hingga Ngaku Sudah Putus, Sule Kini Sesumbar Sudah Pindah Haluan dengan Pepet Ayu Ting Ting: Makanya Sekarang Aku Berani Deket-deket!

Grid.ID - Sandang status duda selama hampir dua tahun, Sule kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa wanita.

Diantaranya penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Baby Shima, Naomi, pramugari bernama Fani dan akhir-akhir ini Chika Jessica.

Namun belum ada satu pun yang mampu membuat Sule yakin untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Bahkan Sule juga santer dijodohkan dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Baca Juga: Pantang Punya Anak yang Demen Nikung Pacar Orang, Sule Pasang Badan Saat Rizky Febian Dituding Jadi Biang Kerok Putusnya Anya Geraldine dan sang Kekasih: Jangan Sampai Anak Saya Merebut Pasangan Orang Lain!

Sama - sama hidup sendiri, Raffi Ahmad berinisiatif untuk menjodohkan ibunya Amy Qanita dengan komedian Sule yang juga hidup menduda setelah perpisahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Gagasan tersebut muncul setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mencoba mengulik kehidupan pribadi Sule yang menjadi orang tua tunggal bagi 4 anaknya.

Raffi bahkan pernah menyebutkan bahwa ibunya itu cukup rajin mengirim daging kepada Sule.

Seperti diketahui, Amy Qanita memang memiliki sebuah usaha daging olahan yang cukup mewah.

Baca Juga: Rahasia Terdalamnya Saat Termehek-mehek Tahan Rasa Kerinduan Ditinggal Lina Jubaedah Dibongkar Rizky Febian, Sule yang Diluar Ketawa-ketiwi tapi dalamnya Rapuh Semprot sang Anak: Gausah Diceritain, Gue Gampar Lu!

"Si mamah Amy, rajin banget ngirimin (Sule) daging My Barbeque," tutur Raffi dikutip dari Okay Bos di kanal YouTube Trans 7 Official, diunggah Jumat (15/5/2020) silam.

"Waktu itu kan tiba-tiba kang Sule WA, 'Fi gue ada acara di rumah, kalau ini ada makanan apa yang enak ya?', oke lah gue tanya mamah Amy 'Mah kang Sule ada acara'.