Find Us On Social Media :

Kecewa dengan Keputusan Ahok Ceraikan Veronica Tan dan Nikahi Perawan Ting Ting, Fifi Lety Ngaku Tak Lagi Sudi Bela Sang Kakak: Saya Udah Nggak Respect, Nggak Mau Lagi Belain Dia!

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 17:57 WIB

Fifi Lety tak sudi bela Ahok

Grid.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan pada tahun 2018 silam memang sempat mengejutkan publik.

Tak sampai di situ saja, keputusan Ahok menikahi ajudan pribadi Veronica Tan, Puput Nastiti Devi, juga sempat menjadi sorotan.

Sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama bahkan menentang pernikahan Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan.

Hal tersebut disampaikan Fifi Lety di kolom komentar dalam unggahan Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019).

Awalnya, Fifi Lety tampak mengunggah foto dirinya bersama kakek dan neneknya yang disebutkannya akan segera berusia 95 tahun.

Baca Juga: Anaknya Minta Izin Nikahi Ajudan Mantan Istri yang Terpaut 31 Tahun Lebih Muda, Ibunda Ahok: Saya Sih Enggak Yakin, Hok!

"Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents .

Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami

#happyblessedsunday #manproposesgoddisposes," tulis Fifi Lety, melengkapi unggahannya.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen.

Namun, bukan karena foto yang diunggahnya itu, kebanyakan netizen justru bertanya soal hubungan Ahok dengan Puput serta Veronica Tan.

Misalnya saja pemilik akun @sianipar_sonti yang bertanya, "kenapa sih harus dengan mantan ajudan bu Vero? Enggak bisa nahan diri tuk diri sendiri? Video waktu di rumah Oso tidak menginspirasi sama sekali."

Baca Juga: Capek Hati Disepelekan Pria Penggoda Veronica Tan, Ahok Diam-diam Tahan Rasa Pedih Demi Kumpulkan Video 'Nakal' sang Mantan Istri di Belakangnya: Semua Saya Dapat Filmnya!