Find Us On Social Media :

Cassandra Lee Mengaku Bahagia Bisa Membantu Masyarakat Terdampak Pandemi

By Rangga Gani Satrio, Senin, 31 Agustus 2020 | 20:40 WIB

Cassandra Lee

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pandemi covid-19 hingga kini masih membuat banyak publik kehilangan pekerjaan hingga sulit untuk menyambung hidup.

Hal itu membuat Cassandra Lee membantu masyarakat dengan memberikan santunan.

Apalagi bantuan itu diserahkan langsung Cassandra Lee kepada yang membutuhkan.

"Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan," kata Cassandra Lee kepada wartawan di kawasan Koja, Jakarta Utara belum lama ini.

Baca Juga: Perdana Jalani Sidang Kasus Kepemilikan Narkotika Vanessa Angel Ngaku Trauma: Ya Dulu Pernah Ngerasain Masalah Hukum

"Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan.Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan & Keluarga Asuh,” sambungnya.

Kegiatan tersebut dilaksankan berkat kerjasama Cassandra Lee yang diajak Snack Video.

Nantinya akan dibagikan 100 paket bantuan kepada pelaku UMKM, buruh, dan lansia.

Baca Juga: Ngaku Anak Indigo, Barbie Kumalasari Buka Konsultasi

"Pada 13 Agustus lalu, tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee berkesempatan untuk menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara," timpal Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia," lanjutnya. (*)