Find Us On Social Media :

Ngaku Risih Gegara Hidupnya Diatur-atur Usai Keuwuannya Bareng Lesty Kejora Bikin Baper se-Indonesia hingga Tuai Dukungan Pasukan Leslar, Rizky Billar: Hilang Jati Diri, di-Dm Dilarang Lagi, Gue Salah Melulu!

By Siti Maesaroh, Rabu, 2 September 2020 | 14:20 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Grid.ID - Sosok Rizky Billar dan Lesty Kejora belakang memang ramai mewarani layar kaca.

Kedekatan keduanya yang sama-sama memiliki nasib ditinggal menikah pada akhirnya membuat Rizky dan Lesty kerap dijodoh-jodohkan.

Meski awalnya hanya kebetulan dipertemukan, Rizky dan Lesty kini telah menuai banyak dukungan dari para penggemarnya yang dijuluki 'Leslar'.

Baca Juga: Sahabatnya Ikut Tertarik Dekati Lesty Kejora hingga Caper dan Ngelove di Medsos Demi Follower, Rizky Billar Bak Tak Rela sang 'Dedek' Jatuh di Tangan Orang Lain: Arfan Suka DM Biar Verified!

Keduanya bahkan kini sudah tak malu-malu menunjukkan kedekatan hingga digadang-gadang penggemar bakal segera menjalin hubungan.

Baik Lesty dan Rizky kini juga menuai popularitas hingga diundang ke sana kemari dan bikin baper netizen seantero negeri.

Namun siapa sangka, karena popularitas hubungannya yang meroket, Rizky Billar kini mengaku kehidupannya justru terlalu diatur oleh penggemar.

Baca Juga: Kenyang Namanya Dicatut hingga Muak Diramal Sana-sini Gegara Dekat dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Semprot dan Berani Sebut Nama Ahli Tarot Ini: Kayak si Denny Darko, Jujur Sok Tahu Banget!

Melansir dari tayangan kanal YouTube Informasi Dangdut yang diunggah pada Rabu (2/9/2020) di mana video live Instagram Rizky di akun @morenopratama_ dimuat, teman dekat Lesty Kejora tersebut angkat bicara.