Find Us On Social Media :

Bertemu Fiki Alman di Ruang Sidang, Ibunda Vicky Prasetyo Merasa Kasihan: Apalagi Lihat Mukanya

By Hana Futari, Rabu, 2 September 2020 | 17:25 WIB

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah bersama adik Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah bertemu dengan Fiki Alman, saksi fakta dari kasus penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan oleh putranya.

Melihat Fiki Alman di ruang sidang, ibunda Vicky Prasetyo mengaku kasihan.

"Saya kalau melihat secara fisik saya kasihan melihat si Fiki Alman itu," ujar Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Dikejar-kejar dan Diteror Bertubi-tubi Pertanyaan Kapan Nikah oleh Keluarga Ayahnya Sendiri Usai Gagal Dipersunting Ariel NOAH hingga Reino Barack, Luna Maya: Keluarga Bapak Justru Kepo!

Terlebih ketika melihat wajah Fiki Alman, ibunda Vicky Prasetyo teringat akan anaknya yang juga seumuran.

"Apalagi lihat mukanya seakan-akan itu umurnya seperti anak saya gitu," lanjut wanita berhijab ini.

"Kasihan bicara kemanusiaan sih. Yah namanya orang ditanya begitu pastikan tertekan. Kasihan lihat raut wajahnya sih," sambung ibunda Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Tantang Angel Lelga Tunjukkan CCTV di Persidangan, Adik Vicky Prasetyo: Kalau Mampu Buktikan, Saya Berani Iris Kelingking Saya!

Ibunda Vicky Prasetyo seakan pasrah dengan hasil dari rangkaian persidangan.

"Walaupun rasanya mungkin enggak tergambarkan rasanya seperti apa, tapi faktanya Vicky udah masuk penjara seperti itu apa lagi yg harus kita bela.

"Kami cuma tunggu dari persidangan ini semua jelas bersalah atau tidak. Tapi kalau kita lihat dari persidangan tadi banyak kebohongan," tutup ibunda Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Fiki Alman merupakan pria yang bersama Angel Lelga saat penggerebekan itu dilakukan Vicky Prasetyo pada 19 November 2018.(*)