Find Us On Social Media :

Turun dari Pesawat, Duta Besar China Gunakan Punggung Warga Lokal Kepulauan Pasifik Sebagai Alas Kaki, Banyak Pihak Geram, Ini Penjelasannya!

By Sosok.id, Kamis, 3 September 2020 | 15:11 WIB

Turun dari Pesawat, Duta Besar China Gunakan Punggung Warga Lokal Kepulauan Pasifik Sebagai Alas Kaki, Banyak Pihak Geram, Ini Penjelasannya!

Grid.ID - Awal minggu ini, banyak pihak dengan cepat mengungkapkan ketidakpercayaan dan kemarahan atas gambar yang dibagikan di media sosial.

Gambar tersebut memperlihatkan perilaku tak manusiawi lantaran menggunakan punggung manusia sebagai alas kaki.

Bahkan semakin ditelusuri, orang yang berjalan di atas punggung orang lain tersebut ternyata adalah pejabat China.

Kemarahan pun sontak ditujukkan pada pejabat China tersebut setelah gambar dirinya berjalan di atas punggung warga Kiribati menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Para Pendaki Gunung dan Komando yang Hebat! Temui SFF, pasukan khusus India yang Anggotanya Sebagian Orang Tibet

Potret duta besar China untuk Kiribati berjalan melintasi punggung penduduk setempat yang berbaring telungkup di tanah setelah dia tiba di Pulau Marakei viral di media sosial belum lama ini.

Salah satu pengunggah foto tersebut di media sosial adalah Atase Pertahanan Amerika Serikat untuk lima kepulauan pasifik termasuk Kiribati, Komandan Constantine Panayiotou.

Komandan Constantine Panayiotou melalui Twitter mengatakan: “Saya tidak dapat membayangkan skenario apa pun di mana berjalan di punggung anak-anak adalah perilaku yang dapat diterima oleh duta besar negara mana pun (atau orang dewasa mana pun untuk hal tersebut!)"

Tetapi banyak orang di Kiribati mengatakan praktik itu adalah kebiasaan dan menampilkan gambar CinaDuta Besar Tang Songgen telah diambil di luar konteks.

Baca Juga: China Disebut Menimbun Monyet-monyet hingga AS Kekurangan Monyet untuk Uji Coba Virus Corona, Sebelumnya China Sediakan 60 Persen dari 35.000 Monyet

BACA SELANJUTNYA >>>