Find Us On Social Media :

Akun Instagram Vanessa Angel Menghilang, Bibi Ardiansyah Sedih Bukan Kepalang: di Situ Keluarga Kami Mencari Uang..

By Annisa Dienfitri, Kamis, 3 September 2020 | 20:35 WIB

Bolak-balik Dapat DM Nyeleneh, Vanessa Angel Pusing Disuruh Botakin Rambut Bayinya Biar Makin Pinter, Istri Bibi Ardiansyah: Apa Hubungannya? Pliss Deh..

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, terlihat sedang naik darah.

Bagaimana tidak, di tengah permasalahan hukum yang sedang dihadapi, akun Instagram sang istri malah menghilang.

Melalui unggahan gambar layar tangkap di Instagram, Kamis (3/9/2020), Bibi Ardiansyah pun membagikan unek-uneknya.

Baca Juga: Sebuah Video Tunjukkan Tentara Israel Lakukan Tindakan Brutal terhadap Warga Palestina Pengunjuk Rasa Sengketa Lahan, Jepit Leher Pria Tua ke Tanah hingga Tak Berdaya

Bibi terlihat tak terima lantaran akun sang istri hilang akibat disebut tidak memenuhi peraturan yang ditetapkan oleh Instagram.

"Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di-report karena melanggar peraturan mereka?" tilis Bibi seperti Grid.ID kutip.

Lanjut Bibi, ia sama sekali tidak paham alasan menghilangnya akun Vanessa Angel.

"Gak tahu sebenarnya sebabnya apa. Setahuku terakhir Vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya dan bayinya," lanjutnya.

Baca Juga: Mengaku Bahagia Sandang Status sebagai Istri, Isyana Sarasvati Nyeletuk Kocak Sampai Bikin Vincent Rompies Ngakak: Mantep Sih!

"Nah kalo sampe akunku yang ini hilang juga, berarti akun kalian juga nanti bisa semudah itu dibungkam/ gone oleh oknum tertentu," tandasnya.

Akibat hilangnya akun sang istri, Bibi mengaku sedih mengingat akun tersebut menjadi salah satu ladang mengais rezeki.

"Sedih banget karena di situ lah kini keluarga kami mencari uang dari endorse karena sudah 7 bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/ apapun terkait kasus hukum berjalannya Vanessa," pungkas Bibi.(*)