Find Us On Social Media :

Masih dalam Pengejaran, Pihak Kepolisian Ungkap Identitas Bandar yang Memasok Narkoba kepada Reza Artamevia

By Hana Futari, Minggu, 6 September 2020 | 14:05 WIB

Konferensi pers kasus narkoba Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak kepolisian masih mengejar bandar yang memasok narkoba kepada Reza Artamevia.

Menurut pihak kepolisian, bandar yang menyuplai barang haram kepada Reza merupakan seseorang berinisial F.

"Kita lakukan pendalaman yang bersangkutan untuk mengetahui dari mana asal muasal barang haram itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

"Kemudian satu yang menjadi DOP (Daftar Pencarian Orang) pengejaran kita inisialnya adalah F. Ini masih dilakukan pengejaran mudah-mudahan segera ketemu," lanjut Yusri Yunus.

Baca Juga: Dituding Telantarkan Anaknya yang ke-12, Ayah Atta Halilintar Akhirnya Akui Pernah Poligami dengan Seizin Calon Mertua Aurel Hermansyah, sang Pengacara: Udah 17 Tahun Dilaporin Penelantaran?

Yusri Yunus mengatakan bahwa bandar narkotika tersebut bukan berasal dari publik figur.

"Ini bandar biasa pengedar tidak ada hubungannya dengan publik figur. Memang ada saksi yang telah kita periksa. Dan ini masih kita kejar," tutup Yusri Yunus.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian terkait kepemilikan narkoba.

Baca Juga: Pamit Ke Pesta Pernikahan, 10 Tahun Pria Ini Tak Kembali, 10 Tahun Setelah Keluarganya Putus Asa Mencarinya Malah Menemukannya di Tempat Tak Terduga, Kondisinya Sudah Mengenaskan

Reza Artamevia diciduk kepolisian di sebuah restoran yang berlokasi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78gram, alat isap (bong) serta korek api.

Polisi melanjutkan penggeledahan pada kediaman Reza Artamevia di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Dari kediaman Reza Artamevia kembali ditemukan barang bukti lain yaitu berupa bong dan korek api yang biasa digunakan. (*)