Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Berikan Ucapan Ultah untuk Ayu Dewi, Pose Ngangkang Luna Maya yang Begitu Seksi Ini Sukses Bikin Salfok Netizen: Kelebaran Bukanya!

By Hananda Praditasari, Senin, 7 September 2020 | 15:46 WIB

Niat Hati Ingin Berikan Ucapan Ultah untuk Ayu Dewi, Pose Ngangkang Luna Maya yang Begitu Seksi Ini Sukses Bikin Salfok Netizen: Kelebaran Bukanya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari presenter kenamaan Ayu Dewi.

Pasalnya, istri Regi Datau hari ini, Senin(7/9/2020), genap berusia 36 tahun.

Momen ulang tahun Ayu Dewi pun turut disampaikan Luna Maya lewat jejaring sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dulu Sempat Mau Belikan Rumah Rp 3 Miliar untuk Luna Maya, Ariel NOAH Kini Nganggur dan Bertukang dengan Tangan Kosong Seorang Diri Demi Bikin Rak Gundam: Gak Ada Kerjaan!

Sembari mengucapkan selamat ulang tahun untuk kerabatnya, mantan kekasih Ariel Noah itu membagikan potret cantik saat bersama Ayu Dewi.

"Happy birthday to @mrsayudewi bahagia lahir batin, semakin langsing dan cantik walaupun anak 3 tapi uh tambah oke," tulis Luna.

"Di hari bertambahnya usia, aku doain lebih bijaksana, lebih legowo, lebih bisa fokus dan bisa membuat keadaan damai. Amin."

Baca Juga: Disandingkan dengan Istri Chairul Tanjung sampai Liliana Tanoesoedibjo sebagai Wanita Paling Menginspirasi Padahal Pernah Keseret Skandal, Luna Maya: Aku Bingung, Apa yang Inspiring dari Aku?

"Selalu membuat suasana jadi hebring, selalu datang dengan banyak nasehat keparnoan supaya kita lebih bisa nahan diri," lanjutnya.

"Selalu datang ajak makan, dan makan nasi nya banyak banget, selalu hadir lah pokoknya," imbuh Luna Lagi.

Alih-alih fokus memberikan doa dan ucapan untuk Ayu Dewi, penggemar Luna Maya justru menyoroti tampilannya.