Find Us On Social Media :

Nangis Sampai Hidung dan Mata Merah, Nia Ramadhani Diketawain sang Asisten Gegara Takut Swab Tes, Istri Ardi Bakrie Jengkel: Sana Lo!

By Novita, Jumat, 11 September 2020 | 09:53 WIB

Nangis Sampai Hidung dan Mata Merah, Nia Ramadhani Diketawain sang Asisten Gegara Takut Swab Tes, Istri Ardi Bakrie Jengkel: Sana Lo!

Grid.ID - Artis cantik Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali mendapat sorotan lantaran kedapatan nangis sesenggukan usai jalani swab test.

Bahkan, asisten pribadi Nia Ramadhani, Prita Aunalal pun justru meledek istri Ardi Bakrie yang terus menangis usai lakukan swab test.

Sebagai informasi, saat ini Jakarta akan kembali memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) lantaran adanya penambahan kasus positif Covid-19.

Baca Juga: Bikin Keder! Sukses Jadi Mantu Konglomerat, Nia Ramadhani Tak Ragu Gelontorkan Kocek Sampai Rp 3 Miliar untuk Tampil Paripurna Saat Pemotretan Sehari, Rio Motret: Mules Langsung!

Melansir dari laman Kompas.com, dalam konferensi pers yang disiarkan di kanal YouTube Pemprov DKI pada (9/9/2020), Anies Baswedan mengambil keputusan PSBB lantaran situasi Jakarta dalam kondisi darurat.

Pasalnya, terdapat peningkatan jumlah kasus Covid-19 yang menyentuh angka 1.000 per hari.

Hal itu juga diiringi dengan kematian yang meningkat dalam waktu dua pekan terakhir, serta fasilitas kesehatan yang mulai penuh.

"Ini bukan angka statistik, setiap kematian satu orang adalah kematian saudara kita dan itu terlalu banyak," ucap Anies, seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Jumat (11/9/2020).