Find Us On Social Media :

Mengaku Tahu Langsung Kekejaman Kim Jong-Un, Donald Trump Blak-blakan Dikirimi Foto Kepala Pamannya yang Habis Dieksekusi Kim Jong-Un

By Tatik Ariyani, Jumat, 11 September 2020 | 17:33 WIB

Kim Jong Un dan Donald Trump

Grid.ID - Seperti diketahui, hubungan Donald Trump dan Kim Jong Un tak pernah akur, meski keduanya pernah bertemu dalam Konferensi Tingkat Tinggi AS-Korut di Singapura tahun 2018 lalu.

Bahkan, bulan Juni lalu Korut mengatakan akan sulit mempertahankan hubungan pribadi yang terjalin antara Kim Jong Un dengan Donald Trump.

Pasalnya Washington, dianggap Korut, selalu mengeluarkan kebijakan yang bermusuhan dengan Pyongyang.

Bahkan, kebijakan AS dianggap bukti bahwa negeri itu akan jadi ancaman panjang bagi Korut dan rakyatnya.

Baca Juga: Yuni Shara Pasang Wajah Sumringah Tanpa Polesan Makeup Tebal Sembari Dasteran Urusi Kebun di Rumah Mewahnya, Mantan Raffi Ahmad itu Langsung Dapat pujian Setinggi Langit dari Netizen: Dasteran Tetep Ayu Kok Bunda

Namun, setelah semua kabar ketidakharmonisan keduanya, Trump tiba-tiba mengungkap hal yang menunjukkan dirinya dan Kim sempat 'akrab' sampai Kim 'menceritakan' sesuatu yang sangat pribadi.

Menurut Donald Trump, Kim Jong-un menunjukkan kepala pamannya setelah mengeksekusi jenderal yang kuat dan anggota keluarga lainnya dengan regu tembak.

Presiden AS membual kepada jurnalis veteran Bob Woodward bahwa Kim Jong Un "menceritakan semuanya" dalam serangkaian wawancara.

Dalam buku baru editor Washington Post, Rage - yang disusun setelah serangkaian rekaman wawancara serta akses ke korespondensi pribadi - Trump mengklaim Kim menggambarkan bagaimana dia membunuh pamannya dalam 'akun grafis'.

Halaman selanjutnya...