Find Us On Social Media :

Ustaz Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Tengah Mengisi Kajian, Ustaz Derry Sulaiman Angkat Bicara: Dia Masih Muda

By Rissa Indrasty, Senin, 14 September 2020 | 14:40 WIB

Ustaz Derry Sulaiman

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini penusukan terhadap Ustaz Syekh Ali Jaber oleh seorang lelaki berinisial AA menjadi sorotan publik.

Saat kejadian, Ustaz Syekh Ali Jaber tengah mengisi kajian agama di salah satu masjid di Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Menanggapi hal ini, Ustaz Derry Sulaiman juga turut angkat bicara perihal kasus ini.

"Untuk penusuknya, orang biadab ini saya cuma bisa berdoa sama Allah supaya Allah beri dia hidayah. Allah berikan keluarganya hidayah juga," ujar Ustaz Derry saat dihubungi, Senin (14/9/2020).

 Baca Juga: Nyaris 2 Tahun Hidup Menduda , Ifan Seventeen Kini Kepergok Liburan Bareng Citra Monica hingga Tak Segan Umbar Kalimat Pujian

Beruntung, kondisi Ustaz Syekh Ali Jaber tak terlalu parah dan mulai pulih.

"Saya bersyukur kepada Allah karena sekarang Syekh Ali Jaber sudah sehat ya. Beliau bisa ceramah semalam alhamdulillah. Semoga lekas sembuh," ungkap Ustaz Derry.

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

"Sekarang biarkan polisi yang bekerja dan semoga nanti polisi memberikan, menjalankan hukum yang benar, ya seadil-adilnya dan memberikan hukuman seberat-beratnya kepada si pelaku karena ini sudah percobaan pembunuhan," lanjutnya.

 Baca Juga: Dulu Sering Alami Bullying, Aktor Muda Asal India Ini Kini Hidupnya Berubah Berkat Chris Hemsworth!

Di samping itu, Ustaz Derry Sulaiman berharap agar ke depannya kejadian ini tak terulang kembali.

"Jadi saya cuma berdoa kepada Allah semoga Allah beri hidayah nih pelaku ini. Semoga kedepannya dia menjadi orang Islam yang baik. Yang awalnya mungkin dia benci dengan Islam kemudian setelah kejadian ini Allah beri dia hidayah menjadi anak yang saleh. Dia masih muda juga ya. Masih ada harapan dia untuk bertaubat sama Allah," tutup Ustaz Derry. (*)