Find Us On Social Media :

Sering Dikunjungi Keluarga dan Psikiater, Ini Kegiatan Catherine Wilson Selama Rehabilitasi

By Rissa Indrasty, Selasa, 15 September 2020 | 17:55 WIB

Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Catherine Wilson kini harus menjalani rehabilitasi di Lemdikpol Pasar Jumat, Cilandak, Jakarta Selatan, akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Kuasa Hukum Catherine Wilson, Verna Wahono, mengungkapkan bahwa pihak keluarga Catherine Wilson sering menjenguk.

"Keluarga sering jenguk kok, karena pihak Lemdiklat mengizinkan Catherine dijenguk atau besuk. Karena kan kemarin awal awal lagi detoksifikasi gabisa dibesuk selama sebulan. Sekarang sudah mulai masuk program. Jadi keluarga dipanggil datang berkunjung ke sana," ungkap Kuasa Hukum Catherine Wilson, Verna Wahono, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Waspada! Ini Penyebab Berat Badan Janin Terlalu Kecil, Mulai dari Kekurangan Nutrisi hingga Risiko Lahir Prematur

Tak hanya keluarga, psikiater Catherine Wilson juga turut berkunjung untuk memantau kesehatan mental Catherine Wilson.

"Psikiaternya berkunjung juga, jadi ya Catherine ada sesi konsul sama psikiater, keluarganya dipanggil," ungkap Verna Wahono.

Selama ini, Catherine Wilson tak menunjukkan keluhan sama sekali dan menunjukkan perkembangan yang baik selama rehabilitasi.

Baca Juga: 14 Fakta yang Tidak Pernah Kamu Ketahui Tentang Kuku, Ternyata Terbuat dari Bahan yang Sama dengan Rambut Loh

"Keluhan nggak ada sih, dia pengin cepat selesai masalahnya. Ya tetap menjalani tapi pengin cepat selesai aja masalahnya, habis ini mau membuat dan menata hidup lebih baik ke depannya," ungkap Verna Wahono.

Ditambah lagi, Catherine Wilson menjalani aktivitas yang sangat positif selama rehabilitasi.

"Kegiatan banyak kemarin berenang sama temannya, joging, jalan pagi ada sesinya. Mereka diajarkan bersosialisasi, mengungkapkan hal yang tidak disukain. Ada sesinya sih, sesi program gak tau detilnya, pas saya berkunjung dia bilang, 'iya aku senang sudah bisa pergi berenang, jalan pagi, jogingnya, senang lah'," tutup Verna Wahono. (*)