Find Us On Social Media :

Tolak Tawaran Raffi Ahmad yang Ingin Membeli RX King Miliknya, Ini Cerita Ade Jigo yang Akhirnya Menukar Motor dengan Mobil Mewah

By Daniel Ahmad, Rabu, 16 September 2020 | 08:30 WIB

Ade Jigo saat ditemui tim Grid.ID di Gedung MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (3/12/

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Komedian Ade Jigo membuat heboh usai dirinya berhasil menukar motor kesayangannya versi RX King dengan dengan mobil mewah seharga Rp 1 miliar.

Awalnya Ade mencari motor untuk dibeli. Saat ditemukannya di google jenis yang inginkannya, sang komedian pun mengunggahnya di akun instagram.

Baca Juga: Resmi Menikah Lagi Meski Belum Setahun Istrinya Meninggal karena Tsunami, Ade Jigo Sempat Minta Restu: Sebelum Acara Kita Ziarah ke Makam Almarhum

"Pertama saya kepengin yang namanya RX King Nos. Nos itu New Old Stock yah. Cari di google muncul ada satu RX King tahun 2003 special edition. Saya upload di Instagram captionnya 'menolak punah' kan. Eh gak lama jarak selang sebulan tim Erikk.King komen ‘itu motor saya’," ungkap Ade saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

"Kaget dong orang dapet di google yah terus saya bales ‘kalau memang mau dijual, saya bayar, saya adopsi’ yaudah gitu. Karawang kang yah waktu itu? Wah jauh juga, saya pikir di Jakarta, (katanya) ‘gak papa bang sekalian bawa motornya’ wah saya pikir kan gak mungkin ke sana," sambungnya.

Baca Juga: Alhamdulillah Sah! Ade Jigo Resmi Menikah Lagi, Padahal Baru Setahun Ditinggal Sang Istri yang Jadi Korban Keganasan Tsunami

Dari pertemuan tersebut, Ade justu ditawari barter mobil dan motor miliknya.

Alasan punya nilai lebih karena telah dipakai oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad, menjadi alasan Sultan Karawang menukarnya.