Find Us On Social Media :

'Sejak Hari Pertama Pandemi Covid-19 Diselimuti Kebohongan', Ilmuwan Abaikan Pertanyaan Dari Mana Penyakit Ini Berasal?

By Sosok.id, Rabu, 16 September 2020 | 18:30 WIB

Lahan pemakaman covid-19 di Jakarta sudah penuh.

Grid.ID - Tucker Carlson, seorang wartawan, pengamat politik, serta pembawa acara merasa sanksi dengan banyaknya ilmuwan yang diam saja tentang pertanyaan dasar kemunculan covid-19.

Tucker berpendapat para ilmuwan Amerika mengabaikan pertanyaan 'dasar' pandemi virus corona: 'Dari mana penyakit ini berasal?'

'Sejak hari pertama... pandemi ini diselimuti kebohongan'

Ilmu pengetahuan adalah tentang skeptisisme tetapi pembentukan ilmiah gagal menyelidiki misteri paling dasar dari pandemi virus corona sejak awal, kata Tucker Carlson, dikutip dari Fox News, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Jual Kotoran Singa dan Harimau Seharga Rp 89 Ribu per Toples di Tengah Pandemi, Orang-orang Ini Berhasil Buka Toko Berkat Keuntungannya

“Para ilmuwan tidak percaya apa pun sampai mereka dapat membuktikannya,” pembawa acara “Tucker Carlson Tonight” menjelaskan.

"Ilmuwan yang hanya mempercayai apa yang mereka katakan bukanlah ilmuwan sama sekali. Mereka adalah penipu berbahaya," ungkapnya.

Ketika pandemi virus corona membuat operasi di Amerika Serikat terhenti, Carlson mengatakan para ilmuwan yang tugasnya membutuhkan "pertanyaan tanpa henti tentang segala hal," lalai mengajukan pertanyaan: "Dari mana penyakit ini berasal?"

Beberapa bulan kemudian, masih belum ada jawaban tentang dasar tersebut.

BACA SELANJUTNYA>>