Find Us On Social Media :

Pantas Mayangsari Nekat Lakukan Hal Ini Saat Ibu Tien Soehato Tutup Usia, Bisnis Sang Suami Tak Bakal Habis 7 Turunan, Ternyata Ada Peran Mertua Syahrini!

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Sabtu, 19 September 2020 | 09:24 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo serta putri semata wayang mereka.

Grid.ID - Pantas Mayangsari nekat lakukan hal ini saat Ibu Tien Soeharto tutup usia, bisnis sang suami tak bakal habis buat 7 turunan, ternyata ada peran mertua Syahrini. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mayangsari dicap sebagai seorang pelakor.

Betapa tidak, pada masa awal pernikahannya, Mayangsari disebut-sebut sebagai biang kerok atas kehancuran rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya, Halimah.

Hingga saat in kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo boleh kita sebut sebagai kehidupan selebriti yang paling kontroversial di Tanah Air.

Baca Juga: Punya Lesung Pipit yang Bikin Hati Pangeran Cendana Meleleh, Begini Kabar Terkini Penyanyi Cantik yang Tak Dapat Restu dari Calon Ibu Mertua

Publik pun sudah paham jika keluarga Cendana seolah tidak mengakui kehadiran Mayangsari di tengah-tengah keluarga besar mereka.

Bahkan hingga mengembuskan napas terakhir, Ibu Tien Soeharto pun tak menganggap Mayangsari sebagai menantunya.

Baca Juga: Anak-anak Cendana Gigit Jari Lagi, Harta Putra Bungsu Soeharto Rp 1,2 Triliun Dirampas Negara, Kini Sri Mulyani Cekal Bambang Trihatmodjo Karena Kasus Ini

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>