Find Us On Social Media :

Duta Shampo Pantene Bukan Hanya Anggun! Pantene 30 Tahun Ajak Semua Perempuan Indonesia Bisa Jadi Duta Shampo Pantene dengan Semangat #RambutTanpaBatas

By Grid ID, Rabu, 23 September 2020 | 10:08 WIB

30 tahun Pantene Indonesia

Grid.ID - Duta Shampo Pantene Bukan Hanya Anggun,” ujar Anggun C Sasmi di dalam video ini membuat semua orang heran dan sekaligus penasaran.

Saat ini, kita melihat bahwa banyak perempuan di Indonesia tidak percaya diri dengan penampilan dan kemampuannya, padahal dibaliknya mereka selalu punya semangat tanpa batas untuk menciptakan karya, berkreasi dan tanpa sadar menginspirasi orang banyak.

Bagi mereka, menjadi “Duta” harus memiliki penampilan sempurna, dengan gaya rambut hitam, panjang dan lurus serta memiliki segudang prestasi.

Namun TIDAK bagi Pantene! Semua wanita Indonesia cantik apapun jenis dan gaya rambutnya dan siapapun yang punya semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas adalah Duta Shampo Pantene!

Pesan dengan semangat positif yang ingin disampaikan Pantene kepada semua perempuan di Indonesia melalui video Youtube 30 Tahun Pantene #RambutTanpaBatas telah meraih 11 juta penonton hanya dalam 1 minggu sejak ditayangkan perdana di Youtube.

Baca Juga: Suka Styling tapi Ingin Rambut Tetap Sehat? Yuk Konsumsi 5 Makanan Ini Biar Mahkotamu Secantik Iklan Shampo!

Beberapa berkomentar bahwa mereka siap dan berani menjadi duta shampoo Pantene setara dengan Anggun:

“Mimpi apa aku bisa sederajat sama mbak Anggun gini jadi duta shampoo juga"

“Akhirnya aku jadi duta shampoo juga, makasih mbak Anggun”

“Akhirnya aku bisa jadi mbak Anggun, karena #KitaSemuaDutaShampooPantene!"